Quantum Speed Reading, Lompatan besar teknik membaca!


Membaca Cepat  Quantum (QSR) adalah teknik yang sama sekali baru untuk membaca buku tanpa melihat halaman. Ini dikembangkan di Jepang dan telah diajarkan kepada anak-anak dan orang dewasa di sana selama beberapa tahun terakhir.
Mengherankan  karena tampaknya bagi kebanyakan dari kita yang belajar hanya untuk membaca buku-buku dengan membaca halaman pada waktu mereka sebenarnya bisa dibaca dengan hanya membalik-balik halaman.
Berbeda dengan banyak bentuk mapan kecepatan membaca yang ada di keberadaan QSR tidak memerlukan buku untuk dibuka sama sekali. Buku ini hanya diadakan di depan wajah pembaca dan halaman yang membalik dengan cepat menggunakan ibu jari seperti ketika mempersiapkan untuk mengocok kartu remi. Dengan demikian kemajuan benar-benar revolusioner dalam pendidikan.
Teknik QSR tidak semata-mata tentang membaca namun. Hal ini juga dapat digunakan dalam beberapa cara kreatif lainnya untuk pemecahan masalah dan menghafal, untuk peningkatan kesehatan dan pengurangan stres serta untuk berpikir positif dan apa yang hanya dapat digambarkan sebagai komunikasi telepati kuasi dengan tanaman dan hewan misalnya. Semua ekstensi dari pelatihan QSR asli telah sepenuhnya didokumentasikan dan diuji selama bertahun-tahun dalam berbagai macam situasi dengan banyak individu.
Situs http://www.quantumspeedreading.com/ dibuat untuk memperkenalkan QSR untuk pertama kalinya di luar Jepang di mana sekarang ada ribuan siswa sekolah dan orang dewasa menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari mereka untuk manfaat yang besar baik bagi mereka dan bagi masyarakat pada umumnya.
Tampaknya bahwa menggunakan pendekatan otak kanan untuk pembelajaran mendorong kerjasama dan keharmonisan antara orang-orang. Ini tentu sesuatu yang kita semua bisa mendapatkan keuntungan dari.Ms Yumiko Tobitani, yang merupakan guru di terkenal Shichida Anak Academy Jepang, telah menjadi cahaya terkemuka teknik ini selama dekade terakhir.
Buku pertamanya dalam bahasa Inggris berjudul 'Kecepatan Membaca Quantum ' meliputi pengembangan dan aplikasi praktis dari QSR secara rinci.
Terkenal ilmuwan dan pemikir sistem Dr Ervin Laszlo, yang mengomentari QSR di awal buku ini, telah menyaksikan anak-anak di Jepang pelatihan di sekolah persiapan Ms Tobitani itu.
Bayangkan bisa membaca buku apapun dalam bahasa apapun! Bayangkan sebuah bentuk baru komunikasi dalam keluarga atau teman-teman atau rekan kerja. Dan jika Anda dapat mencoba untuk memvisualisasikan mendapatkan informasi dari halaman kosong dari sebuah buku yang khusus disiapkan bagi siswa QSR.
Orang tua maupun anak-anak di seluruh Jepang telah melaporkan kekayaan perbaikan dalam kehidupan dan hubungan mereka berkat kemampuan ini benar-benar 'pikiran' peregangan yang tidur di semua dari otak kita.
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))